Aplikasi

5 aplikasi belajar bahasa Korea untuk pemula di ponsel Android dan iOS

Naver Dictionary adalah aplikasi belajar bahasa Korea yang disediakan oleh Naver.com – portal pencarian No. 1 Korea. Aplikasi ini sangat dihargai karena menyediakan berbagai konten yang akurat dan kaya.

5 aplikasi belajar bahasa Korea untuk pemula
Kamus Naver adalah aplikasi dari Naver – situs informasi Korea terbesar.

Aplikasi ini adalah database besar dengan 220.000 kata dan 827.000 contoh. Ada juga antarmuka Vietnam yang mudah digunakan dan mudah digunakan. Kamus Naver dapat mendukung pengguna dalam banyak keterampilan seperti tata bahasa dengan menyediakan banyak kombinasi kata. Aplikasi ini juga berfokus pada banyak kosakata dan memiliki daftar kata bertema. Ada juga rekaman pengucapan kata-kata serta belajar bahasa Korea melalui percakapan yang direkam untuk meningkatkan keterampilan mendengarkan dan berbicara.

Namun, Anda perlu berhati-hati dalam proses pencarian dan pengunduhan aplikasi karena mudah tertukar dengan aplikasi situs web berita Naver.

Pengguna iOS dapat mengunduh aplikasi di INI.

Pengguna Android dapat mengunduh aplikasi di INI.

2. TOPIK Satu

TOPIK adalah tes kemahiran bahasa Korea, yang diselenggarakan oleh Institut Pendidikan Internasional Korea untuk orang asing. Ujian ini memiliki 6 level yang sesuai dengan sertifikat dari rendah ke tinggi. Bagi Anda yang ingin belajar bahasa Korea untuk mengikuti ujian sertifikasi bahasa Korea, TOPIK One adalah aplikasi yang sangat cocok.

5 aplikasi belajar bahasa Korea untuk pemula 2
TOPIK One adalah aplikasi di mana siapa saja dapat mengikuti tes Topik dan langsung mendapatkan hasilnya.

Aplikasi ini dapat membantu Anda berlatih bahasa Korea kapan saja, di mana saja di ponsel Anda. TOPIK One memiliki antarmuka yang ramah, mudah digunakan, pertanyaan ujian yang jelas dan suara yang bagus. Tes baru juga akan diperbarui secara berkala, setelah menyelesaikan tes Anda juga akan segera mendapatkan hasil skor dan jawaban.

Saat ini aplikasi ini hanya tersedia di sistem operasi Android. Pengguna Android dapat mengunduh aplikasi di INI.

3. TEUIDA: Belajar dan berbicara bahasa Korea

TEUIDA adalah aplikasi pembelajaran bahasa Korea untuk pemula yang dikembangkan oleh orang Korea sendiri. Slogan dari aplikasi ini adalah “3 menit > 30 menit” yang artinya 3 menit latihan berbicara lebih dari 30 menit duduk dan melihat orang lain berbicara.

5 aplikasi belajar bahasa Korea untuk pemula 2
TEUIDA menempatkan banyak penekanan pada kemampuan mendengarkan dan berbicara bagi pengguna.

Ini adalah aplikasi yang sangat mendukung keterampilan mendengarkan dan berbicara karena analisis pengucapan oleh AI (kecerdasan buatan). Pengguna hanya perlu membaca kata-kata dengan keras, sistem aplikasi akan menganalisis berdasarkan pengenalan suara untuk mengomentari pengucapan Anda. TEUIDA sangat fokus pada frasa komunikasi, sehingga mereka yang perlu fokus pada komunikasi tidak dapat mengabaikan aplikasi ini.

Pengguna iOS dapat mengunduh aplikasi di INI.

Pengguna Android dapat mengunduh aplikasi di INI.

4. Mondly: Belajar bahasa Korea gratis

Mondly adalah aplikasi belajar bahasa Korea gratis yang sangat populer. Aplikasi ini memiliki banyak pelajaran bahasa Korea yang menyenangkan untuk membantu meningkatkan kosakata, memahami lebih banyak tentang poin tata bahasa. Selain itu, melalui percakapan membantu peserta didik mengenali pengucapan kata yang benar.

5 aplikasi belajar bahasa Korea untuk pemula 4
Mondly adalah aplikasi multibahasa yang mendukung lebih dari 30 bahasa.

Seperti aplikasi lain, Mondly juga memiliki teknologi pengenalan suara, yang sangat membantu Anda meningkatkan pengucapan Anda. Aplikasi ini juga memiliki statistik tinggi, membantu Anda melacak kemajuan pembelajaran membangun kosa kata Anda.

Pengguna iOS dapat mengunduh aplikasi di INI.

Pengguna Android dapat mengunduh aplikasi di INI.

5. Eggbun

Ini adalah aplikasi belajar bahasa Korea untuk pemula yang cocok untuk anak muda karena antarmuka yang sangat lucu. Datang ke Eggbun Anda akan dapat belajar dengan Lenny – tutor virtual Anda sendiri. Semuanya dibangun dengan cara yang menyenangkan, menarik dan canggih.

5 aplikasi belajar bahasa Korea untuk pemula 5
Eggbun memiliki antarmuka yang menyenangkan dan menarik, disukai oleh banyak anak muda.

Tujuan dari aplikasi ini adalah untuk mempelajari semua pengetahuan dasar Korea hanya dengan satu aplikasi. Termasuk komunikasi dalam bahasa Korea, kosakata, tata bahasa. Eggbun juga memiliki bagian Memahami budaya Korea. Akan ada bagian catatan budaya di sini sehingga Anda dapat memahami budaya yang lebih menarik tentang negara Korea yang indah.

Pengguna iOS dapat mengunduh aplikasi di INI.

Pengguna Android dapat mengunduh aplikasi di INI.

Semoga melalui artikel ini, Anda dapat membantu mereka yang tertarik dengan bahasa Korea dan ingin mempelajari lebih lanjut dapat menemukan sendiri aplikasi pembelajaran bahasa Korea yang cocok untuk pemula.

.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button