AplikasiHiburan

6 Pemutar Video Luar Biasa untuk PC dan Mac

Diantara 6 Pemutar Video ini akan jadi favorit kalian. Saat ini komputer menjadi alat utama yang kita tuju jika ingin menonton video, baik itu online maupun di kamera digital, HD eksternal, DVD atau Blu-ray. Jadi, lihat di bawah daftar 6 pemutar video terbaik untuk PC dan Mac dan pilih yang paling cocok untuk Anda.

1. BS.Player

6 Pemutar Video BS

Dianggap sebagai salah satu pemutar media terbaik yang tersedia untuk Windows, salah satu dari 6 Pemutar Video ini bernama BS.Player memainkan hampir semua jenis file audio dan video seperti avi, divx, flv, mkv, mov, mpg, mts, mp4, m4v, rmvb, wmv, 3gp, mp3 , ac3; dan juga membaca AVCHD (Advanced Video Codec High Definition), banyak digunakan di kamera digital.

Pemain menerima subtitle dalam format yang paling bervariasi – MicroDVD .sub, VobSub .sub + .idx, SubViewer .sub, (Lanjutan) SubStation Alpha .ssa atau .ass, SubRip .srt, VPlayer .txt – selain dapat cari secara otomatis dan unduh subtitle jika tersedia.

Ingin lebih? Itu mampu memutar video Youtube, menawarkan opsi untuk menyimpan konten. Ini memutar video dalam file terkompresi tanpa harus mendekompresinya, memungkinkan pengambilan bingkai dalam .jpeg dan menawarkan opsi penyesuaian pemutar.

Untuk mengunduh BS.Player klik di sini.

2. Media Player Classic Home Cinema (MPC-HC)

Pemutar Media Klasik

Media Player Classic Home Cinema (MPC-HC) mungkin adalah salah satu pemutar paling populer dan digunakan di komputer Windows. Mendukung file video seperti FLV, AMV, mp4, DivX, , Xvid, Flash Video, Windows Media, VC-1 dengan DXVA dan MPEG2 H.264; selain menggunakan beberapa codec yang kompatibel dengan ekstensi AVI. Ini juga menawarkan opsi streaming video digital dari seluruh dunia.

Dirancang untuk memutar DVD dan Blu-ray Disc, MPC-HC membaca konten ini dan file medianya secara terpisah. Ini menyediakan fungsi “Menormalkan”, untuk menstandardisasi volume audio meskipun berbeda; dan untuk menyinkronkan audio dengan video, jika terjadi keterlambatan salah satu media.

Program ini juga memiliki kemampuan untuk memprogram tindakan PC tertentu melaluinya, seperti memutar film secara otomatis atau mematikan komputer.

Untuk mengunduh Media Player Classic Home Cinema atau klik di sini.

3. VLC Media

Pemutar Media VLC

Komputer Windows, Mac atau Linux dapat menggunakan VLC Media Player, salah satu pemutar media gratis yang paling banyak digunakan. Antarmuka dasar dan fungsional menarik bagi mereka yang tidak tahu banyak tentang teknologi. Tetapi program tidak meninggalkan apa pun yang diinginkan dalam hal fitur.

VLC mendukung berbagai jenis format audio dan video, Blu-ray, DVD dan CD, selain memudahkan untuk memasukkan subtitle – yang hanya perlu berada di folder yang sama dengan sumber video.

Lebih jauh lagi, perangkat lunak ini menawarkan opsi untuk efek audio dan video serta sinkronisasi suara dan subtitle saat pengguna berubah, dalam program ringan yang tidak memerlukan instalasi codec tambahan.

Untuk mengunduh VLC Media Player klik di sini.

4. iTunes

itunes

Cara memasang subtitle di video online dan di ponsel dengan mudah

Terkenal oleh pengguna beberapa peralatan Apple, iTunes juga berfungsi dengan baik di komputer Windows. Selain fungsi klasik untuk membeli dan mengatur konten media, program ini juga memutar video.

Ini juga memiliki bilah alat yang disederhanakan dan opsi “Berbagi Keluarga”, yang memungkinkan pengguna untuk berbagi pembelian mereka di App Store, iBooks Store, dan iTunes Store dengan hingga enam anggota keluarga.

Untuk Mac atau PC, iTunes adalah pilihan yang bagus bagi mereka yang ingin mengatur daftar putar, pembelian aplikasi dan buku, dan bahkan akses ke streaming musik Apple di satu tempat.

Untuk mengunduh iTunes klik di sini.

5. Elmedia

pemain elmedia

Lihat aplikasi yang memberikan efek Fisheye ke kamera ponsel Anda

Pemutar media untuk Mac ini mendukung daftar ekstensif format audio dan video: AVI, FLV, mp4, mp3, MOV, DAT, dan lainnya. Program ini juga memberi pengguna browser yang memungkinkan untuk melihat video di Internet dan fungsi “Buka URL”, di mana konten online dapat dilihat tanpa iklan yang mengganggu.

Ingin lebih banyak fitur? Elmedia Player menyediakan opsi loop AB, untuk menempatkan bagian mana pun dari video dalam pengulangan yang konstan; dan pengguna tidak hanya dapat mengambil tangkapan layar video sesaat, tetapi juga mengubah seluruh file menjadi serangkaian gambar.

Untuk mengunduh Elmedia Player klik di sini.

6. Pemutar Video Cisdem

cisdem

Cara membuat PC Anda lebih cepat: 12 tips yang mudah diikuti

Pilihan lain yang sangat baik untuk pengguna Mac, Cisdem mendukung semua format SD dan HD populer (MOV, WMV, AVI, mp4, M4V, FLV, MKV, RMVB, MPEG, 5K evFull HD/1080P) dan audio (mp3 , OGG, WMA, WAV , M4A, dll.). Semua ini tanpa memerlukan paket codec.

Program ini dikenal untuk menjalankan semua file dengan baik, tanpa memotong dan gemetar. Menggunakan subtitle itu mudah dan, dalam beberapa kasus, otomatis. Dan tidak ada iklan.

Untuk mendownload Cisdem VideoPlayer klik disini.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button