HubunganPsikologi

Bagaimana memahami bahwa Anda saling menyukai!

Pada saat pria dan wanita ingin menunjukkan simpati satu sama lain, mereka mungkin sudah bisa mengobrol. Dan jika ada “sesuatu” di antara mereka: minat, daya tarik, kontak internal, maka segera menjadi jelas bahkan tanpa kata-kata. Bagaimana memahami bahwa Anda saling menyukai?

Bahasa tubuh – sandi yang sulit dipahami, tidak jelas, dan aneh yang terdiri dari seluruh rangkaian sinyal gender: tata krama, gerakan, postur, penampilan – menciptakan “tarian menggoda”.

DENGAN KEPALA ATAU TUBUH?

Tidak semua orang bisa mengenali sinyal yang dikirim oleh pasangan. “Jauh lebih mudah dan lebih logis bagi orang yang terbiasa menangani pikiran untuk menunjukkan perhatian dalam percakapan. Bagi mereka, semacam sandi yang tampaknya menjadi bahasa tubuh adalah misteri, ”jelas Francesco Padrini, penulis buku komunikasi non-verbal. “Yang lain, sebaliknya, lebih selaras dengan tubuh dan energi mereka, memungkinkan mereka untuk dengan mudah menangkap hati dan perasaan calon pasangan.”

Lihatlah sinyal yang paling umum untuk kedua jenis kelamin dan gunakan ketika Anda merasakan percikan dan ingin bermain secara terbuka dengan seseorang yang Anda sukai. Apa sinyal dari kedua jenis kelamin?

Bagi Wanita

Banyak wanita secara intuitif memberikan sinyal seksual ketika mereka melihat pria yang menarik. Parameter utama adalah ritme dan ukuran.

Sikap

Wanita itu menegakkan punggungnya, sedikit condong ke depan. Seringkali satu kaki sedikit ditekuk.

Duduk

Punggung lurus, payudara terlihat. Beberapa wanita suka menyilangkan kaki, sering mengubahnya, seperti dalam adegan terkenal Sharon Stone dari “Basic Instinct.” Mereka juga sering membelai kaki mereka secara halus, seolah-olah memeriksa celana ketat di bawah pakaian mereka. Terkadang seorang wanita bisa mengayunkan kakinya, mengarahkan jarinya ke atas.

Senyum

Senyum hampir tidak terlihat atau terbuka dan penuh kebahagiaan. Beberapa wanita menggigit lidah mereka sedikit, menjilat atau menggigit bibir mereka, yang dengan sendirinya merupakan gerakan sensual yang jauh dari mengunyah bibir Anda ketika Anda gugup.

Mata

Dia menatap lurus ke matanya dan tetap di sana sebentar, tidak lebih – jika tidak, dia akan merasa terobsesi. Kemudian dia memalingkan muka dan setelah beberapa saat pandangan itu diulang. Setiap orang memiliki gayanya sendiri: beberapa terlihat ceria, beberapa licik, beberapa pemalu.

Tangan

Seorang wanita dapat membelai dirinya sendiri dengan tangannya dan itu bisa menjadi seperti isyarat asing bagi calon pasangannya – bagaimanapun, itu mencerminkan keinginan seorang wanita untuk disentuh oleh seorang pria. Dia menyentuh wajahnya dengan ringan, jari-jari bersandar di bibirnya, matanya dan bergerak ke rambutnya untuk mematahkan sejumput.

Gerakannya lembut. Sering menyentuh suatu benda – gelas atau botol yang berdiri di atas meja. Terkadang diputuskan untuk secara tidak sengaja menyentuh seorang pria (misalnya, untuk meraih gelas) atau untuk menunjukkan perhatian (menghilangkan noda yang hilang dari jaket).

Gerakan

Sebuah poin penting. Seorang wanita sering mengubah posisinya, dan ini sangat wajar. Dia bisa bersandar ke depan ke arah pria, sehingga mengurangi jarak dan menciptakan suasana yang lebih intim, dan kemudian bersandar sedikit lagi, yang akhirnya terlihat sangat menggoda.

Berjalan

Wanita itu berjalan, mengayunkan pinggulnya, dan gerakan ini tidak boleh berlebihan atau berpura-pura, jika tidak maka akan terlihat vulgar. Jika dilakukan dengan anggun, itu akan menggoda seorang pria.

portrait of happy young woman using mobile phone in city - Bagaimana memahami bahwa Anda saling menyukai
Bagaimana memahami bahwa Anda saling menyukai! – Kitiran Media – Photo by J carter on Pexels.com

Bagi Pria

Gudang sinyal pria lebih kecil daripada wanita: ia bekerja berkat penampilan, tatapan, dan gerak tubuh pria yang magnetis. Bayangkan seorang pria yang menari tango: dia tidak melakukan trik, sebaliknya, bergerak dengan percaya diri yang tenang, memungkinkan dia untuk fokus pada seni dan keahlian pasangannya.

Sikap

Meluruskan punggung, meluruskan bahu, dada. Dia berdiri kokoh di tanah, tidak melakukan gerakan yang tidak perlu. Dia bisa berdiri, bersandar pada sesuatu – sepeda motor atau mobil, melawan meja bar di kafe – dan dari sana “menembak” dengan matanya, sehingga mengirimkan sinyal kepada wanita itu dan pada saat yang sama mengundangnya untuk melihat-lihat.

Duduk

Punggung lurus, bahu lurus, lengan di atas meja atau di sandaran tangan. Duduk dengan kaki terbuka, postur alami, terkadang Anda bisa duduk dengan kaki disilangkan, dengan pergelangan kaki di lutut.

Tampilan

Masing-masing memiliki gayanya sendiri. Seseorang menutup matanya sedikit, menggunakan apa yang disebut “tatapan predator”. Terkadang tatapan pria lebih panjang dan lebih tajam daripada tatapan wanita – lagi pula, itulah yang dia rasakan seperti pemburu – tapi tatapan itu tidak menunjukkan gangguan. Beberapa lebih suka tampilan terbuka, menyenangkan dan riang, hampir kekanak-kanakan.

Tangan

Sebagian besar waktu mereka terlihat. Gesturnya lembut dan lembut. Terkadang seorang pria meluruskan dasi, jika dia melakukannya terlalu sering, menunjukkan kegembiraannya. Lengan bisa berbaring di ikat pinggang. Saat percakapan berjalan lancar, dia bisa menyentuh wanita itu dengan menyentuh tangan, bahunya. Dia mungkin memutuskan untuk menggunakan kontak taktil: pegang tangan wanita itu, peluk dia.

Gerakan

Yang paling penting adalah kepercayaan dirinya, fleksibilitas. Dia memperpendek jarak, bergerak maju ke wanita itu, dapat menyentuhnya seolah-olah secara tidak sengaja.

Otot

Jika seorang pria dalam kondisi fisik yang baik, maka dia pasti akan menunjukkannya. Selain itu, tidak perlu banyak untuk tujuan ini – misalnya, di pantai ia akan bermain bola voli dengan teman-temannya atau menunjukkan dirinya berenang: ia menyelam dengan indah dan melompat ke dalam air. Kenakan kemeja atau T-shirt ketat di malam hari.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Bagaimana memahami bahwa Anda saling menyukai! lihat artikel menarik lainnya disni Dan bagikan jika artikel ini bermanfaat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button