Hiburan

Darkseid membunuh ‘DC Thanos’ tanpa banyak kesulitan

Dakseid dan Thanos, dua penjahat besar Film dan datang dari Keajaiban, sering dibandingkan, tetapi Kompetisi Terhormat menyajikan versinya sendiri dari titan – dan dia bertahan sangat cepat.

Dalam komik yang sama, kita bertemu dan mengucapkan selamat tinggal pada Tartarus yang mengerikan, yang bahkan dapat menjadi ancaman bagi multiverse dari penerbit, tetapi tidak cocok untuk yang legendaris penguasa Apokolips.

di komik Justice League Incarnate #1, Tartarus muncul sebagai kekuatan yang berniat untuk menaklukkan multiverse. Selain tampilan, penjahat memakai sekelompok cincin yang memberinya kekuatan, mengacu pada Permata Keabadian.

Selama pertarungan melawan darkseid, karakter itu bahkan mengatakan salah satu dari Frase Thanos yang paling diingat dalam film Marvel.

Namun, posenya berakhir dengan cepat, karena darkseid itu terbukti jauh lebih unggul dalam kapasitas. Setelah memukulnya dengan ledakan sinar omega, antagonis besar alam semesta IKLAN menghabisi lawan dengan mematahkan lehernya – pukulan yang memprovokasi retakan besar, dengan cara pamungkas konfirmasi parodi, bagi yang masih ragu.

Pemandangannya jelas sangat indah. provokasi untuk mengagumi, menyiratkan bahwa bahkan Thanos asli tidak akan bertahan lama melawan Dewa Baru.

Lihat:

Thanos Kitiran Media

Tentang Thanos

Di antara semua penjahat super Keajaiban, salah satu yang paling terkenal dan ditakuti adalah Thanos, Titan Gila.

Dibuat oleh jim starlin pada tahun 1973, karakter tersebut menjadi penting selama bertahun-tahun dan meledak dalam popularitas ketika berperan sebagai ancaman besar dari Marvel Cinematic Universe, di mana ditafsirkan oleh Josh Brolin.

Thanos lahir di Titan, bulan Saturnus, Asal usul Thanos adalah anak dari Alars, seorang anggota Titan yang merupakan ras terkuat layaknya dewa. Ia terlahir cacat yang membuatnya dipandang sebagai suatu kegagalan dan menjadi aib bagi kaum Titan dan diperlakukan seperti orang buangan.

dikecualikan di masa muda, Thanos awalnya adalah seorang pasifis, sampai jatuh cinta dengan personifikasi Kematian, yang dia coba membuat terkesan Dari dulu. Sebagai orang dewasa, ia menjadi sangat kuat dan membunuh semua penduduk Titan, serta dari dunia lain.

Di bioskop, serta di komik, the Permata Tak Terbatas berkumpul di Sarung Tangan tidak terbatas untuk melenyapkan setengah dari makhluk hidup di alam semesta dalam sekejap, tetapi dalam film motivasinya berbeda: Thanos dimaksudkan untuk menyelamatkan alam semesta dari a kelangkaan sumber daya mengurangi populasi hingga setengahnya secara acak.

Titan muncul di adegan pasca-kredit dari Avengers, Guardian of Galaxy dan Avengers: Age of Ultron. Bentrokannya dengan para pahlawan ditampilkan di Avengers: Invinity War dan Avengers: Ultimatum.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button