Hiburan

Don’t Look Up memecahkan rekor di Netflix

Don’t Look Up adalah kejutan yang menyenangkan di akhir tahun 2021 untuk Netflix dan ikut memecahkan rekor di platform tersebut, selain mengangkat subjek relevan lainnya.

Sutradara film, Adam McKay, baru-baru ini berbicara tentang rekor penonton baru yang dibuat oleh film, yang menonjolkan karakter Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence, di antara nama-nama lainnya.

Di profil Twitter-nya, McKay membagikan berita bahwa film tersebut melampaui 152 juta jam streaming dalam minggu pertama di Netflix, yang merupakan rekor mutlak dari platform.

“Saya dengan tulus terkagum-kagum demikian”, katanya, menggunakan kata bahasa Inggris yang rumit dan tidak biasa “keheranan”, yang menunjukkan penekanan besar pada “keheranan” ini.

McKay benar untuk merasa seperti itu. Satir adalah salah satunya topik internet besar di akhir tahun 2021, dengan banyak orang menggambar paralel antara meteor dan Pandemi covid-19.

Tindakan yang dilakukan oleh beberapa karakter, terutama pejabat pemerintah, juga dibandingkan dengan reaksi nyata dari pemerintah Amerika Serikat Ini berasal Brazil.

Tentang Don’t Look Up

Akhir tahun 2021 membawa kejutan yang sangat menyenangkan Netflix, komedi Don’t Look Up, diarahkan oleh Adam McKay. Film ini akhirnya menjadi semacam gambaran berlebihan tentang realitas kita, memproklamirkan diri “berdasarkan peristiwa nyata yang belum terjadi”.

Dalam cerita, peneliti Kate Dibiasky, dibimbing oleh Dr Randall Mindy, yang mengajar di Universitas Negeri Michigan, menemukan bahwa meteor akan menabrak bumi dalam 6 bulan, memusnahkan semua kehidupan di planet ini.

Masalahnya dimulai dengan mengungkapkan informasi ini kepada pemerintah, yang sayangnya penuh dengan penyangkal meteor, yang secara sederhananya mereka tidak peduli tentang itu, begitu pula dengan opini publik, Umumnya.

Pemerannya memiliki Jennifer Lawrence dan Leonardo Di Caprio dalam peran utama. masih muncul Rob Morgan, Cate Blanchett, Meryl Streep, Jonah Hill, Mark Rylance, Tyler Perry, Timothée Chalamet, Ron Perlman dan penyanyi Ariana Grande.

Don’t Look Up memulai debutnya pada Netflix di 10 Desember 2021.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button