Kabar Berita

Dwayne Johnson, Keanu Reeves Ungkap Hewan Peliharaan Mereka saat Pemutaran Perdana “Super-Pets”

Pada pemutaran perdana film animasi “DC League of Super Pets” di Los Angeles beberapa waktu lalu, sejumlah aktor pengisi suara film tersebut berbagi cerita mengenai bakat yang dimiliki hewan peliharaan mereka.

Aktor sekaligus produser film Dwayne Johnson menceritakan tentang anjingnya yang bernama Hobbs, sesuai dengan nama sosok yang diperankannya dalam serial film “Fast and Furious”.

Dwayne Johnson pada pemutaran perdana

Dwayne Johnson pada pemutaran perdana “DC League of Super-Pets” di The Grove, AMC 14, Los Angeles, Rabu, 13 Juli 2022. (Richard Shotwell/Invision/AP)

“Apa kekuatan super si Hobbs? Saya kira dia anjing yang menyenangkan, seperti badut yang menyenangkan,” jelasnya. Dwayne Johnson mengisisuarakan sosok anjing Superman yang bernama Krypto.

Aktris Jameela Jamil, pengisi suara Wonder Woman, mengungkapkan, “Saya punya seekor hewan peliharaan, jenisnya setengah poodle, setengahnya lagi saya tidak tahu. Namanya Barold. Kekuatan supernya adalah ia dapat mengambil apa saja yang ia inginkan karena ia meluluhkan hati saya.”

Dalam film “Super Pets”, Vanessa Bayer mengisisuarakan tokoh babi PB, yang merupakan penggemar terberat Wonder Woman. “Waktu kecil, saya punya hewan peliharaan bernama Pumpkin, kucing berbulu tebal yang warnanya oranye. Nama lengkapnya Pumpkin Garfield Bayer. Saya pikir seandainya saya punya kekuatan super, itu adalah bertualang melewati lorong waktu. Saya kira Pumpkin akan terlihat imut setiap saat. Saya akan beri kekuatan super itu juga untuk Pumpkin,” komentarnya.

Keanu Reeves di pemutaran perdana

Keanu Reeves di pemutaran perdana “DC League of Super-Pets” di The Grove, AMC 14, Los Angeles, Rabu, 13 Juli 2022. (Richard Shotwell/Invision/AP)

Aktor Keanu Reeves ikut mengisisuarakan tokoh Batman dalam film “Super Pets.” Apakah Reeves juga memiliki hewan peliharaan? “Ya, saya punya beberapa ekor ikan, namun saya tidak menganggap ikan-ikan itu seperti hewan peliharaan. Saya rasanya seperti merawat mereka saja,” jelasnya.

Film “DC League of Super-Pets” diputar di bioskop-bioskop Amerika mulai tanggal 29 Juli 2022. [lj/uh]

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Dwayne Johnson, Keanu Reeves Ungkap Hewan Peliharaan Mereka saat Pemutaran Perdana “Super-Pets” yang tayang pertama kali di VOA. Lihat artikel menarik lainnya disini Dan bagikan jika artikel ini bermanfaat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button