HiburanLainnya

Mengungkap Gaji Tiga Bintang Spider-Man

Ada yang tau gaji tiga bintang Spider-Man? Pendapatan para aktor tampan Hollywood ini mungkin mengejutkan kalian. Banyak orang yang tidak menduga perbedaan gaji yang sangat besar di antara para aktor.

Serial hit tentang Spider-Man dicintai oleh penonton bioskop selama beberapa dekade. Tiga aktor yang cukup beruntung memerankan Spider-Man adalah Tobey Maguire, Andrew Garfield dan Tom Holland.

Aktor veteran Tobey Maguire adalah orang yang memerankan Spider-Man di tiga film pertama. Andrew Garfield berperan dalam dua film Spider-Man berikutnya dan yang terbaru, aktor muda Tom Holland telah muncul dalam tiga film Spider-Man.

Film Spider-Man Terbaru 2021

Gaji Tiga Bintang Spider-Man

Berapa ya gaji tiga bintang Spider-Man yang mereka terima dari film itu? Yuk simak bersama pendapatan mereka.

Tobey Maguire

Lahir pada tahun 1975, adalah bintang pertama yang bermain Spider-Man dan tepat dengan film Spider-Man pertama yang dirilis pada tahun 2002, gaji Tobey Maguire adalah $4 juta.

Dengan film Spider-Man 2 yang dirilis pada tahun 2004, Tobey dibayar dengan gaji “besar” sebesar 17,5 juta USD dan mencapai Puncak Bintang dengan bayaran tertinggi di dunia. Dilaporkan juga bahwa Tobey Maguire juga mendapat tambahan 5% dari total box office pada akhir tahun.

Ketika Tobey Maguire bergabung dengan Spider-Man 3 pada tahun 2007, gajinya adalah $15 juta, tetapi ia menerima bonus tambahan 7,5% dari total box office film tersebut.

Andrew Garfield

Lahir pada tahun 1983 adalah aktor kedua yang ditawari peran sebagai Spider-Man setelah Tobey Maguire. Pada tahun 2012, The Amazing Spider-Man memulai debutnya dengan Spider-Man tampan Andrew Garfield dan sangat sukses di box office. Namun, Andrew Garfield hanya menerima gaji sebesar $500.000.

Dua tahun setelah The Amazing Spider-Man bagian pertama dirilis, bagian kedua ditayangkan perdana dengan Spider-Man masih Andrew Garfield. Gaji aktor tampan itu meningkat dari $500.000 menjadi satu juta dolar. Angka ini masih sedikit dibandingkan pendapatan Tobey Maguire.

Waktu The Amazing Spider-Man musim kedua premier, sumber mengungkapkan bahwa jika Andrew Garfield di sekuel film Spiderman, akan naik menjadi 2 juta dollar, tapi Andrew tidak mengambil peran Spidermannya sekali lagi. Untuk peran Spider-Man, Andrew juga telah memenangkan beberapa penghargaan film baik besar dan kecil.

Tom Holland

Usianya 25 tahun, telah membintangi tiga film Spider-Man yaitu Spider-Man: Homecoming (tahun 2017); Spider-Man: Far From Home (tahun 2019) dan yang terbaru adalah Spider-Man: No Way Home (tahun 2021).

Banyak sumber mengungkapkan bahwa Tom menerima “gaji bersih” yang sangat sebesar sekitar $ 500.000 ketika ia pertama kali mengambil peran sebagai Spider-Man. Setelah itu, berkat kesuksesan box office yang luar biasa dari film ini, total pendapatan Tom Holland meningkat menjadi 1,5 juta USD.

Pada 2019, gaji Tom Holland naik hingga 4 juta USD untuk kedua kalinya ia bermain Spider-Man. Untuk peran ini, bintang tampan itu menerima dua penghargaan, Saturn Award dan Teen Choice Awards.

Menurut Daily News Catcher, Tom menerima sekitar 4 juta USD untuk film terbaru Spider-Man: No Way Home yang dirilis Natal ini. Aktor kelahiran 1996 ini telah menandatangani kontrak untuk berpartisipasi dalam setidaknya satu film lagi tentang Spider-Man.

Itulah sekedar informasi tentang Gaji tiga bintang Spider-Man yang dikutip dari berbagai sumber. Semoga informasinya bermanfaat. Tunggu bahasan dari Kitiran Media lainnya ya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button