Hiburan

Game yang paling ditunggu di 2022

ShowmeCAST tiba di episode ke-71 dengan semua yang paling menarik yang terjadi di minggu lalu. Memperkenalkan siniar dari showmetech, Felipe Vidal dan Arthur Pieri membahas topik yang paling menarik perhatian di dunia teknologi, game, dan budaya, melalui obrolan santai dan informatif. Dalam program ini, kami berbicara tentang game yang paling dinanti untuk tahun ini, termasuk yang kemungkinan besar akan mengecewakan.

Game yang paling ditunggu di tahun 2022 - showmecast #72
Mari bermain sedikit permainan untuk bersantai: Elden Ring (play/OtakuPT)

Episode ShowmeCAST baru dimulai dengan daftar kami dalam urutan rilis game teratas untuk Game yang paling ditunggu di 2022. Pada awalnya tahun ini mungkin tampak terlalu lambat, tetapi pada 18 Februari kami memiliki sekuel yang diharapkan untuk penggemar PlayStation. Horizon Barat Terlarang akan menempatkan Alloy pada petualangan baru dengan banyak kemungkinan melawan mesin dinosaurus.

Masih di bulan Februari, peluncuran besar tahun ini tiba dengan kedua kaki di depan pintu: Elden Ring. Dikembangkan oleh para visioner dari Dari Perangkat Lunak dan dengan skrip George RR Martin, pikiran di balik buku-buku saga permainan singgasana, judul tersebut menjanjikan untuk menjadi yang paling ambisius pada tahun 2022, membuat pemain putus asa untuk menghadapi berbagai bos di dunia terbuka yang sangat mitologis.

Di sisi lain, dua Game yang paling ditunggu di 2022 lainnya yang sama-sama menjadi kandidat paling ditunggu masih belum memiliki tanggal pasti. Dewa Perang Ragnarok akan menjadi judul terakhir dalam waralaba yang diatur dalam mitologi Nordik, dan akan meninggalkan Kratos dan Artreus dalam pertempuran epik melawan Thor dan Odin. Anda tidak bisa salah. Pesaing lainnya adalah urutan The Legend of Zelda: Breath of the Wild, yang masih belum memiliki nama resmi, tetapi tidak memerlukan komentar.

Game yang paling ditunggu di 2022 - showmecast #72
Tautan sekali lagi menghadapi makhluk gelap dan memasak jamur (play/Nintendo)

Dan jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang keseluruhan cerita ini, jangan lupa untuk mendengarkan episode baru ShowmeCAST, milikmu siniar teknologi, permainan, ilmu pengetahuan, budaya dan banyak keingintahuan tentang apa yang terjadi di dunia. Program ini tersedia di layanan seperti Spotify dan jangkar.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button