Kabar Berita

Hotel Mewah Pertama bagi Kelinci di Chicago Dilengkapi dengan Permadani Persia

Para pemilik kelinci yang tinggal di Chicago kini memiliki pilihan untuk menitipkan hewan peliharaannya saat mereka pergi berlibur. Hare Bnb Rescue, Spa & Boutique atau yang populer dikenal sebagai Hare Bnb merupakan hotel mewah pertama bagi kelinci yang baru resmi dibuka beberapa minggu lalu di Chicago.

Kamar hotel bagi kelinci itu dilengkapi dengan permadani Persia, ruang makan khusus dan bahkan paket spa termasuk dengan pijat.

Marcia Coburn, salah satu pendiri hotel Hare Bnb mengatakan, mereka ingin memberikan pengalaman yang “paling mewah dan perawatan terbaik” bagi tamu mereka yang lucu dan berkaki empat itu di saat pemilik mereka sedang keluar kota.

Walau baru dibuka, hotel Hare Bnb sudah memiliki daftar tunggu yang panjang, ungkap Coburn, yang juga merangkap sebagai direktur Red Door, tempat penampungan hewan bagi kucing, kelinci dan anjing di Chicago.

Semua keuntungan dari hotel mewah kelinci itu akan digunakan untuk membantu hewan-hewan di tempat penampungan tersebut agar dapat diadopsi.
Coburn menambahkan, “Kami membantu hewan-hewan tersebut dengan memberikan tempat yang baik untuk tinggal sekaligus merawat mereka. Kami juga menggalang dana untuk membantu hewan-hewan itu agar mendapat tempat tinggal yang permanen.”

Coburn menambahkan, tempat penampungan hewan Red Door membantu mencarikan tempat tinggal tetap bagi hampir sekitar 300 kelinci setiap tahunnya. [lj/uh]

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Hotel Mewah Pertama bagi Kelinci di Chicago Dilengkapi dengan Permadani Persia yang tayang pertama kali di VOA. Lihat artikel menarik lainnya disini Dan bagikan jika artikel ini bermanfaat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button