Kabar Berita

‘Hunger Games’ dan ‘Napoleon’ Ungguli ‘Wish’ di Tangga Box Office


Film “Wish” produksi Walt Disney Co. sebelumnya diperkirakan akan laris pada akhir pekan Thanksgiving (Hari Bersyukur) di AS, namun para penonton bioskop malah lebih suka menonton film lain, di mana film “The Hunger Games: Songbirds and Snakes” berhasil unggul dalam penjualan tiket untuk akhir pekan kedua, menurut perkiraan studio pada Minggu (26/11).

Tidak satu pun dari film yang baru diluncurkan, yaitu “Wish” dan “Napoleon” karya Ridley Scott, berhasil menduduki peringkat teratas akhir pekan ini. Kedua film tersebut kalah bersaing dengan film “Hunger Games” besutan Lionsgate. Film itu mengungguli semua film dengan meraup $28,82 juta selama akhir pekan dan $42 juta dalam masa liburan Thanksgiving lima hari.

Dalam dua minggu peluncurannya, “Songbirds and Snakes” telah meraup hampir $100 juta di dalam negeri dan $200 juta di seluruh dunia.

Pada peringkat kedua, “Napoleon” nyaris mengungguli “Wish.”

“Napoleon” mengungguli perkiraan sebelumnya dengan meraih $32,5 juta selama lima hari akhir pekan Thanksgiving dan sekitar $20,4 juta pada Jumat (24/11) hingga Minggu. Namun film “Wish” menujukkan performa yang tidak stabil, dengan hanya berhasil menghasilkan $31,7 juta selama lima hari dan $19,5 juta pada Jumat hingga Minggu.

Film yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix sebagai kaisar Prancis dan Vanessa Kirby sebagai istri Napoleon, Joséphine de Beauharnais, itu juga termasuk film unggulan di dunia dengan hasil penjualan tiket sebesar $78,8 juta. [ps/lt]

Terima kasih sudah membaca artikel tentang 'Hunger Games' dan 'Napoleon' Ungguli 'Wish' di Tangga Box Office yang tayang pertama kali di VOA. Lihat artikel menarik lainnya disini Dan bagikan jika artikel ini bermanfaat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button