Kabar Berita

James Gunn Dipuji Sebagai Sahabat dan Sutradara ‘Guardians of the Galaxy Vol 3’

Film “Guardians of the Galaxy Vol 3” menampilkan petualangan para Guardians yang tidak terduga saat mereka tinggal di Khowhere, di mana tokoh Peter Quill yang diperankan Chris Pratt masih berduka atas kepergian Gamora. Lebih parahnya lagi, masa lalu Rocket yang penuh dengan masalah tiba-tiba muncul lagi dan kini tim tersebut harus bersatu untuk menyelamatkan nyawa Rocket.

“Guardians of the Galaxy Vol 3” merupakan film garapan terakhir sutradara James Gunn di bawah the Marvel Cinematic Universe karena saat ini ia telah memegang posisi yang baru yaitu sebagai salah seorang CEO di DC Studio. Sambil merayakan peluncuran film ketiga sekaligus terakhir itu, para pemeran “Guardians of the Galaxy Vol 3” memuji dan menyatakan kecintaan mereka terhadap Gunn sebagai seorang sutradara dan sahabat.

“Dia adalah seorang yang hebat, juga sebagai teman. Dia juga sangat murah hati. Ia sangat peduli pada orang lain. Sebagai seorang sutradara, ia sangat cerdas, memiliki persiapan yang sangat matang, visi yang jelas dan ia merupakan orang yang tepat untuk menggarap film-film seperti ini. Saya akan selalu mendukungnya sebagai seorang teman, apalagi sebagai sutradara,” ujar Chris.

Dari kiri, Pom Klementieff sebagai Mantis, Groot, Chris Pratt sebagai Peter Quill/Star-Lord, Dave Bautista sebagai Drax, Karen Gillan sebagai Nebula dalam film

Dari kiri, Pom Klementieff sebagai Mantis, Groot, Chris Pratt sebagai Peter Quill/Star-Lord, Dave Bautista sebagai Drax, Karen Gillan sebagai Nebula dalam film “Guardians of the Galaxy Vol. 3.” (Marvel-Disney via AP)

Karen Gillan yang memerankan Nebula akan mengikuti jejak Gunn pindah ke Studio DC.

“Ia merupakan salah seorang sutradara terbaik untuk diajak bekerja sama. Setiap aktor akan merasa beruntung dapat disutradarai oleh Gunn. Ia menciptakan lingkungan kerja yang benar-benar aman,” katanya.

Tanpa menutup kemungkinan prekuel atau versi baru kisah tentang Mantis, aktris Prancis Pom Klementieff yang memerankan Mantis mengungkapkan, akan aneh rasanya berakting dalam film-film nantinya tanpa kehadiran Gunn.

“Bayi Mantis pasti imut sekali. Jadi saya tak menolak kemungkinan prekuelnya,” tuturnya.

Sean Gunn, pemeran Kraglin dan juga pemeraga gerakan untuk Rocket mengatakan, ia tidak merasa terkejut ketika mendengar kakaknya akan memegang jabatan baru di DC Studios.

“Ia memang cocok untuk posisi itu. Ia merupakan salah seorang pekerja keras dalam dunia bisnis pertunjukan. Ketika ia mengatakan hal itu kepada saya, saya setengah shock, setengahnya lagi merasa bangga karena ia mendapat posisi tersebut. Ini benar-benar luar biasa,” kata Sean.

Film “Guardians of the Galaxy Vol 3” juga dibintangi oleh Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax, Vin Diesel sebagai pengisi suara Groot dan Bradley Cooper yang mengisi suara Rocket. [lj/uh]

Terima kasih sudah membaca artikel tentang James Gunn Dipuji Sebagai Sahabat dan Sutradara ‘Guardians of the Galaxy Vol 3’ yang tayang pertama kali di VOA. Lihat artikel menarik lainnya disini Dan bagikan jika artikel ini bermanfaat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button