Kabar Berita

Kate Winslet Meramaikan Pemutaran Perdana Film “The Regime”

Berperan sebagai Elena Vernham, seorang kanselir perempuan di sebuah negara fiksi di Eropa, Kate Winslet mengatakan dia “sangat bersenang-senang memainkan figur yang sangat berbeda. Apalagi ia juga salah seorang produser eksekutif film tak biasa ini.

“Ya, saya tentu saja sangat bersenang-senang, karena absurdisme acara ini… Film ini tidak didasarkan pada peristiwa sejarah yang nyata. Film ini bukan film dokumenter dalam bentuk apa pun. Jadi, ini berarti kami bisa mengeksplorasi kekacauan total di setiap sudut, mulai dari kostum hingga cara orang berbicara dan berinteraksi satu sama lain… Jadi, ini adalah hal yang sangat, sangat menyenangkan, sangat berbeda bagi saya. Dan saya sangat senang memerankannya,” ujar Kate.

Bukan hal baru ketika ada aktor atau aktris, atau bahkan sutradara dan produser eksekutif film yang menggunakan platformnya untuk menyuarakan ketidakadilan; demikian pula dengan Kate Winslet. Dia mengatakan sangat bangga melihat semakin banyak perempuan terjun ke industri film dan memanfaatkannya untuk menyuarakan ketidakadilan.

Kate merujuk pada pidato Lily di acara SAG Awards pada 23 Februari lalu.

Beberapa aktor dan aktris yang bermain dalam “The Regime” memuji sikap Kate sebagai aktris dan produser. Salah satunya adalah Will Tracy.

“Kate memiliki kemampuan yang sangat luar biasa, baik kharismanya, maupun apa yang dia sampaikan dan lakukan. Dia menjadi magnet bagi banyak orang, karena apa yang dia katakan akan didengar. Baik ketika dia berada di depan kamera, atau di belakang kamera, dia sangat mengagumkan,” ujar Will.

“The Regime,” yang akan diputar perdana melalui Max pada Minggu (3/3) adalah mini seri televisi satir politik dibintangi oleh Kate Winslet, Martha Plimpton, Andrea Riseborough, Matthias Schoenaerts, dan Hugh Grant.

Will Tracy adalah penulis, produser eksekutif dan showrunner dalam serial ini bersama Stephen Frears dan Jessica Hobbs yang menyutradarai beberapa episode dan menjadi eksekutif produser.

Serial ini menggambarkan satu tahun di dalam istana rezim otoriter yang sedang runtuh. Setelah tidak meninggalkan istana selama beberapa waktu, Kanselir Elena Vernham – yang diperankan Kate Winslet dan menjadi tokoh sentral film ini – menjadi semakin paranoid dan tidak stabil.

Dia kemudian beralih ke seorang prajurit yang mudah berubah, Herbert Zubak, sebagai orang yang tidak dipercaya. Seiring dengan semakin besarnya pengaruh Zubak terhadap kanselir, upaya Elena untuk memperluas kekuasaannya pada akhirnya menyebabkan hubungan istana dan negara menjadi retak. [em/jm]

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Kate Winslet Meramaikan Pemutaran Perdana Film “The Regime” yang tayang pertama kali di VOA. Lihat artikel menarik lainnya disini Dan bagikan jika artikel ini bermanfaat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button