Fashion

Mengapa Putri Diana terkadang memakai dua jam tangan? (+ VIDEO)

Seorang penggemar keluarga kerajaan melihat fakta menarik: pada tahun 1981, sebelum Putri Diana menjadi istri Pangeran Charles, dia menghadiri pertandingan polo yang dimainkan oleh putra tertua Ratu dan memiliki dua jam tangan di tangannya. Apa alasannya?

Ternyata penjelasan Diana memakai dua jam itu cukup tulus. Ketika Pangeran Charles berpartisipasi dalam permainan polo, dia meninggalkan arlojinya untuk mempelai wanita. Oleh karena itu, dua jam dapat dilihat di tangan Putri Diana, yang terkecil milik Diana sendiri dan yang terbesar adalah milik calon suaminya, Pangeran Charles. Charles selalu mengambil arlojinya selama pertandingan.

Sangat menarik bahwa Putri Diana menyimpan kedua jam tangan di tangannya, karena dia pikir ini akan membawa keberuntungan bagi Charles. Sang putri tidak pernah menaruh arloji di dompetnya, tetapi selalu di tribun menunggu pria yang dicintainya dengan kedua arloji di tangan.

Kisah Putri Diana:

Putri Diana terkadang memakai dua jam
Terima kasih sudah membaca artikel ini. lihat artikel menarik lainnya disni Dan bagikan jika artikel ini bermanfaat. ikuti informasi menarik harian kami di facebook.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button