Lainnya

Mr Trump menerima sabuk hitam dan kesembilan dalam taekwondo, setara dengan Mr Putin

Mr Trump menerima sabuk hitam dan kesembilan dalam taekwondo, setara dengan Mr Putin - Foto 1
Tuan Trump dan Tuan Lee Dong-seop – Tangkapan layar Surat Harian

Mr Trump menerima sabuk hitam – Presiden Markas Besar Taekwondo Dunia (juga dikenal sebagai Kukkiwon) Lee Dong-seop akhir pekan lalu mengunjungi rumah mantan Presiden Donald Trump Mar-a-Lago di Palm Beach, Florida, menurut surat kabar itu. Dong-a Ilbo 22 November.

Di sini, Tuan Lee menganugerahkan Tuan Trump ke peringkat sabuk hitam dan kesembilan kehormatan.

“Saya mendengar bahwa Tuan Donald Trump sangat tertarik pada Taekwondo,” kata Tuan Lee, meminta mantan presiden untuk terus mendukung dan bekerja sama untuk taekwondo dan Kukkiwon. Mr Trump kemudian mengenakan kemeja dengan sabuk mulia dan berpose untuk foto dengan Mr Lee.

“Dengan senang hati dan terhormat menerima sertifikat kehormatan ini. Taekwondo adalah seni bela diri yang bagus, untuk melindungi diri sendiri di saat seperti ini (saat Covid-19 menyebar),” kata Trump. Dia kemudian bersumpah untuk mengenakan pakaian seni bela diri ini di Kongres AS jika dia terpilih kembali sebagai presiden. Trump juga mengundang tim pertunjukan Kukkiwon ke AS.

Sebelumnya, Presiden Rusia Vladimir Putin juga dianugerahi sabuk hitam dan sembilan dan dianugerahi gelar master taekwondo selama kunjungannya ke Korea pada tahun 2013. Presiden Putin adalah pemain yang banyak memainkan olahraga seperti ski dan hoki. es dan terutama judo.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button