Hiburan

NEON, agen Valorant baru, mendapat trailer khusus

agen Valorant baru

Riot telah merilis trailer spesial untuk agen Valorant baru NEON, Agen terbaru Valorant. Dengan video yang dirilis di saluran resmi PvP yang sangat sukses, Riot mengungkapkan lebih banyak tentang karakter yang akan tiba di judul di Episode 4.

Video spesial ini menampilkan gameplay NEON, memberikan pemain kesempatan untuk merasakan bagaimana rasanya mengontrol agen baru Valorant.

Riot merilis video spesial NEON, agen Valorant baru

Menjadi agen ke-18 Valorant, NEON berasal dari Filipina dan memiliki kemampuan yang terkait dengan kecepatan dan listrik. Seperti yang Anda lihat di trailer yang mengungkapkan gameplay dengan agen, NEON memiliki ultimate yang membuat karakter meluncurkan sinar listrik.

Selain itu, mungkin juga untuk melihat bahwa NEON mampu mengangkat dinding listrik untuk mempertahankan diri, menghalangi musuh-musuhnya. Agen kemungkinan akan ldiluncurkan dalam game pada 12 Januari, dekat Episode 4 Babak 1: Gangguan.

Lihat trailer untuk NEON.

Diperkenalkan tahun lalu

NEON mulai diperkenalkan ke pemain pada Juli 2021, ketika masih Panggilan sprinter dalam file game. Setelah itu, beberapa teaser resmi muncul untuk membangkitkan harapan para pemain akan kesuksesan besar PvP.

Dengan kalimat “Musuh di jalan kita? Semoga Anda menikmati disambar petir“, kemampuan listrik sudah diharapkan oleh para pemain, yang sekarang secara resmi dikonfirmasi. Meskipun bocoran tentang karakter tersebut, segala sesuatu tentang dia akhirnya tidak diketahui pada saat itu, karena Chamber resmi dirilis. Nama resmi NEON terungkap dalam kebocoran pada akhir 2021.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button