Lainnya

Pengemudi terburu-buru mengumpulkan uang di jalan raya di AS

Pengemudi terburu-buru mengumpulkan uang di jalan raya di AS - foto 1

Pengemudi berhenti untuk mengambil uang pada pagi hari 19/11

Tangkapan layar Fox 5 San Diego

AP melaporkan bahwa kendaraan lapis baja yang membawa uang mogok di Interstate 5 di kota Carlsbad, California (AS), menyebabkan uang mengalir ke jalan. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB pada 19 November (waktu setempat) dan menyebabkan kemacetan di jalan raya saat sederet orang berhenti untuk mengambil uang.

Pihak berwenang mengatakan van itu sedang melakukan perjalanan dari San Diego, California ke kantor Federal Deposit Insurance Corporation. Video di tempat kejadian menunjukkan pengendara bergegas mengambil uang. Beberapa orang berteriak kegirangan dan berpose dengan hadiah kejutan di tengah jalan, sementara jalan raya macet.

Pengemudi berlomba mengambil uang yang jatuh di jalan raya

Pengemudi truk yang membawa uang berusaha mengembalikan uang itu. Namun, setelah menyadari usahanya sia-sia, ia merekam video orang mengambil uang.

Menurut Fox 5 San Diego, pada pukul 10 pagi di hari yang sama, petugas dari California Highway Patrol (CHP) berada di tempat kejadian dan menghentikan kendaraan. Mereka juga mengumpulkan uang dan memasukkannya ke dalam kantong plastik.

n

“Salah satu pintu mobil terbuka dan tasnya jatuh. Beberapa tas meledak, mengirim uang kertas $1 dan $20 terbang melintasi jalur dan menghalangi jalan raya,” kata Sersan CHP Curtis Martin.

Seorang pria dan seorang wanita ditangkap di tempat kejadian karena dicurigai mengambil uang. Martin mengatakan mereka yang kedapatan mengambil uang bisa menghadapi tuntutan pidana. Pihak berwenang belum mengungkapkan berapa banyak uang yang hilang dalam insiden itu.

Mr Martin juga mencatat bahwa orang yang lewat telah merekam banyak video dan bahwa CHP dan FBI sedang menyelidiki insiden tersebut. Pada saat yang sama, petugas ini meminta mereka yang menemukan uang untuk membawanya ke kantor CHP di kota Vista.

San Diego Union-Tribune melaporkan bahwa sekitar selusin orang membawa uang untuk membayar pada sore hari tanggal 19 November.

.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button