Kabar Berita

Putus dari Camila Cabello, Shawn Mendes Rilis Lagu “When You’re Gone”

Penyanyi Shawn Mendes belum lama ini merilis single terbarunya, yang berjudul, “When You’re Gone.”

Lewat lagu ini Shawn Mendes buka suara mengenai betapa sulitnya melepaskan seseorang yang ia cintai. Ia bahkan menolak untuk ‘move on,’ alias menolak untuk menjalani hidup dengan meninggalkan kenangan masa lalunya.

Mendengar lirik lagu terbaru penyanyi asal Kanada ini para fans langsung menduga bahwa ini adalah suara hatinya setelah putus dari penyanyi Camilla Cabello.

Shawn Mendes dan Camila Cabello saat menyanyikan lagu 'Senorita' di ajang American Music Awards, 24 November 2019 (Chris Pizzello/Invision/AP)

Shawn Mendes dan Camila Cabello saat menyanyikan lagu ‘Senorita’ di ajang American Music Awards, 24 November 2019 (Chris Pizzello/Invision/AP)

Kepada Associated Press, Shawn Mendes memang mengaku bahwa melalui lagu inilah ia berusaha mengatasi kegalauan akibat putus cinta dan kehilangan seseorang yang mewarnai dunianya.

“Saya berusaha jujur dan terbuka kepada orang lain. Bagi saya, satu-satunya cara untuk bisa dekat dengan orang-orang adalah dengan menunjukkan diri saya yang sebenarnya,” ujarnya.

Penyanyi berusia 23 tahun ini mengaku telah melewati masa kebebasan, lalu masuk ke masa ketakutan, dan kembali menemukan kebebasan.

“Ini adalah sebuah pelajaran yang besar dan rasa takut bukanlah sebuah penyelesaian,” lanjutnya.

Shawn Mendes dan Camila Cabello di acara American Music Awards, 24 November 2019 (Jordan Strauss/Invision/AP)

Shawn Mendes dan Camila Cabello di acara American Music Awards, 24 November 2019 (Jordan Strauss/Invision/AP)

Namun, Shawn juga mengaku tak bisa mengontrol perasaannya. Terkadang orang bisa terjebak di situasi seperti yang ia alami dan menjadi sosok yang bukan dirinya sendiri.

Ini bukan pertama kalinya Shawn Mendes mengungkapkan kesedihannya setelah putus dari Camila Cabello. Sebelumnya, ia merilis lagu berjudul ‘It’ll be Okay.’ Lewat akun Instagramnya beberapa waktu lalu, ia sempat menjelaskan bahwa ketika putus, seseorang mungkin akan berpikir bahwa ini adalah keputusan yang tepat. Namun, apa yang tidak disadari adalah segala hal yang ia rasakan setelahnya.

Shawn Mendes dan Camila Cabello berpisah bulan November tahun lalu, setelah dua tahun menjalani hubungan. Lewat unggahan melalui Instagram, keduanya mengatakan bahwa akan tetap menjadi sahabat bagi satu sama lain. [di/ii]

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Putus dari Camila Cabello, Shawn Mendes Rilis Lagu "When You're Gone" yang tayang pertama kali di VOA. Lihat artikel menarik lainnya disini Dan bagikan jika artikel ini bermanfaat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button