Kabar Berita

Sarah Jessica Parker Memulai Debut ‘West End’-nya Bersama Suami Matthew Broderick

Aktris Hollywood Sarah Jessica Parker memulai debutnya di arena teater West End pada Minggu (28/1) lalu. Ia menghidupkan kembali pertunjukan Broadway “Plaza Suite” bersama suami sekaligus rekan beradu peran, Matthew Broderick, di London.

Pasangan yang telah lama menikah itu menikmati waktu yang mereka jalani bersama di atas panggung walaupun harus memerankan tiga pasang karakter yang pernikahannya bermasalah dalam pertunjukan komedi tiga babak karya Neil Simon pada tahun 1960-an.

“Memiliki seseorang yang membuat Anda merasa sangat bahagia dan diandalkan membuat pertunjukan ini menjadi sangat nyaman (untuk dijalani),” kata Parker soal debutnya di London.

Sarah Jessica Parker dan Matthew Broderick merayakan pembukaan drama baru mereka, 'Plaza Suite' di New York City, AS, 28 Maret 2022. (REUTERS/Eduardo Munoz)

Sarah Jessica Parker dan Matthew Broderick merayakan pembukaan drama baru mereka, ‘Plaza Suite’ di New York City, AS, 28 Maret 2022. (REUTERS/Eduardo Munoz)

Bintang utama “Sex and the City” itu dan Broderick sudah awam dengan panggung teater. Broderick, yang terkenal berkat film “Ferris Bueller’s Day Off,” telah memenangkan dua piala Tony Awards. Ia terakhir kali bermain teater di West End di ibu kota Inggris pada 2019.

Parker dan Broderick telah terlibat dalam proyek pertunjukan teater “Plaza Suite” sejak tahun 2020, ketika pertunjukan perdana mereka di New York ditunda akibat pandemi COVID-19. Pertunjukan itu berlanjut pada tahun 2022.

“Proses ini sebuah perjalanan yang panjang dan ketika akhirnya selesai, rasanya masih ada kesempatan untuk melakukan lebih dari itu dan kami berdua ingin melakukannya,” ungkap Broderick menyinggung alasan mereka membawa pertunjukan itu ke Inggris.

Parker mengatakan, pertunjukan yang telah dipentaskan terlebih dahulu melalui sesi prapertunjukan kepada audiens Inggris awal Januari lalu itu sejauh ini menerima sambutan hangat. “Kami berdua merasa sangat terharu akan sambutan penonton. Mereka sangat bersemangat dan antusias, sambutan mereka sangat luar biasa,” tambahnya.

Pertunjukan teater “Plaza Suite” di Savoy Theatre, London akan dipentaskan hingga 13 April mendatang. [rd/ka]

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Sarah Jessica Parker Memulai Debut 'West End'-nya Bersama Suami Matthew Broderick yang tayang pertama kali di VOA. Lihat artikel menarik lainnya disini Dan bagikan jika artikel ini bermanfaat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button