Fashion

Selama setahun terakhir, Princess of Wales telah menghabiskan hampir 200 ribu euro untuk membeli pakaian! (+VIDEO)

Kate Middleton telah menaklukkan hati banyak orang, karena dia tidak hanya baik hati, tetapi juga tahu cara menginspirasi! Kate cenderung memilih tidak hanya pakaian mahal, tetapi juga sering memakai anting-anting seharga hampir 10 euro, di lain waktu Kate membeli gaunnya di toko H&M.

Princess of Wales sangat aktif dalam tugas kerajaannya, tetapi dia datang dengan pakaian yang berbeda untuk setiap kunjungan. Diketahui bahwa dalam 12 bulan terakhir, Kate menghabiskan 199 ribu euro untuk pakaiannya. Kate mencapai jumlah ini untuk pertama kalinya, tetapi dia juga tampil di depan umum dengan berbagai “gaun yang tidak terlalu mahal”, misalnya dari merek “Zara”, “Hobbs”, dan “Mango”.

Pakaian termahal yang dikenakan Kate saat pemutaran perdana film “Top Gun: Maverick” di London. Nilai pakaian ini adalah 2.200 euro dan harga perhiasannya mencapai 12.000 euro!

Video

https://www.youtube.com/watch?v=h10Q_h_a4mg

Untuk memperingati kematian Ratu Elizabeth II, Kate tampil di depan umum dengan berbagai pakaian, yang tentu saja berwarna hitam. Kate memilih pakaian dari merek seperti Jenny Packham (harga gaun itu sekitar 5000 euro), Catherine Walker (harga gaun itu 3200 euro), Emilia Wickstead (harga gaun itu 1600 euro), Alexander MсQueеen ( harga gaun itu 3300 euro).

Baru-baru ini, William dan Kate mengunjungi Amerika Serikat. Sangat menarik bahwa selama kunjungannya ke AS Kate mengenakan pakaian yang sangat mahal. Mantel cokelat “Alexander McQueen” milik Kate berharga 4.800 euro!

Pada upacara “Earthshot”, Kate tiba dengan gaun hijau “Solace London”, yang harganya hanya 80 euro. Dia melengkapi penampilannya dengan anting-anting Asprey London senilai sekitar 11.000 euro.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Selama setahun terakhir, Princess of Wales telah menghabiskan hampir 200 ribu euro untuk membeli pakaian! (+VIDEO)
. lihat artikel menarik lainnya disni Dan bagikan jika artikel ini bermanfaat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button