AplikasiTeknologi

Temui “pintu pintar” pertama – Teknologi igital terbaru

Hari ini dimulai CES 2022, acara teknologi terbesar di dunia. Di dalamnya, perusahaan menunjukkan berita mereka kepada dunia, mengungkapkan tren saat ini. Hari ini Anda akan melihat sedikit tentang M-Pwr Cerdas pintu, pintu pintar pertama yang akan hadir untuk menyusun konsep rumah yang terhubung, menjadikan perangkat ini sebagai salah satu perangkat yang termasuk dalam ekosistem yang saling terhubung. Periksa!

Satu lagi perangkat pintar

Pintu Pintar M-Pwr telah diumumkan di CES 2021, namun, baru sekarang kami dapat melihat lebih banyak dari apa yang sebenarnya dapat ditawarkan. Kemitraan antar perusahaan Yale, cincin dan tukang batu, mewujudkan ide tersebut, termasuk fitur-fitur seperti daya terintegrasi, lampu, sensor, bel pintu video, dan kunci pintar pada sistem pintu.

Pintu pintar memiliki komposisi fiberglass dan akan tersedia dalam berbagai warna, sentuhan akhir, dan gaya, pemasangannya hanya dapat dilakukan oleh profesional khusus dan harus terhubung ke sistem kelistrikan rumah, serta ke jaringan Wi-Fi. Sumber energi terintegrasi datang untuk memasok elemen yang biasanya memengaruhi banyak perangkat pintar ini: mengisi ulang baterai Anda. Baterai bisa bertahan hingga 24 jam jika terjadi kegagalan daya.

Anda dapat mengelola banyak fungsi pintu pintar melalui aplikasi smartphone.  Reproduksi: masonit
Anda dapat mengelola banyak fungsi pintu pintar melalui aplikasi smartphone. Foto: Masonite

Masih pada elemen yang termasuk dalam M-Pwr Smart, kami memiliki paket yang terdiri dari bel pintu Video Dering, koneksi Wi-Fi dan Bluetooth, serta kunci pintar dari Yale Assure, sensor gerak, sensor untuk menentukan apakah pintu terbuka atau tertutup, dan lampu LED yang diaktifkan gerak dan terletak di tepi pintu.

beberapa sumber daya

Semua fitur yang terlihat di port pintar ini dapat ditingkatkan dan ditukar, sesuatu yang dapat banyak membantu pengguna, daripada harus mengubah seluruh port untuk port lainnya. Satu-satunya elemen yang tidak termasuk dalam ide ini adalah kabel untuk catu daya.

Komponen dapat diganti oleh pemilik. Port akan bertahan selama beberapa dekade, tetapi teknologinya tidak akan bertahan – jadi port ini dirancang untuk ditingkatkan dari waktu ke waktu. Di masa depan, jika Anda menginginkan port Google Nest, Anda dapat menyimpannya.

Cory Sorice, Wakil Presiden dan Kepala Inovasi di Masonite International, tentang kemudahan mengganti suku cadang pintu pintar jika diperlukan

Saat ini, tiga aplikasi diperlukan untuk mengelola pelabuhan, yaitu cincin, yang mengontrol bel; aplikasi dari Yale, untuk mengelola kunci dan aplikasi itu sendiri. tukang batu, yang akan menjadi yang paling lengkap, dan yang menawarkan pemrograman fungsi, kontrol atas lampu yang menyala saat bergerak dan untuk memeriksa status pintu. Ini bisa menjadi kelemahan dari M-Pwr Cerdas, karena memiliki tiga aplikasi untuk menangani hanya satu port dapat mengecewakan calon pengguna.

Kunci pintar yang dikembangkan oleh yale, sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam subjek ini.  Reproduksi: masonit
Kunci pintar yang dikembangkan oleh Yale, sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam subjek ini. Reproduksi: Masonite

Terlepas dari ide cemerlang untuk memasukkan baterai yang berfungsi di pintu pintar, ini mungkin bukan ide yang inovatif. sumber memiliki pengalaman hebat di lapangan dan mengatakan bahwa, saat ini, pasar untuk produk pintar telah dirancang secara tepat untuk daya rekat beberapa jenis baterai. Pintunya bahkan mendukung amazon Kunci, sebuah program yang membuat pengiriman Amazon lebih aman. Pengalaman itu membantunya mengasah seperti apa konsep—dan sekarang kenyataan—dari pintu pintar.

Melalui proses ini, saya dapat melihat betapa sulitnya memiliki perangkat yang terhubung ke jaringan Wi-Fi yang ditenagai oleh baterai.

Cory Sorice, Wakil Presiden dan Kepala Inovasi di Masonite International, tentang desain pintu pintar

Ketersediaan dan rencana untuk masa depan

Sorice juga mengatakan bahwa membangun pintu pintar cukup menantang, terutama dalam hal energi bahwa pelabuhan perlu berfungsi, serta konektivitas, aspek yang mendasar dalam pengertian ini. Juga menurut Sorice, desain sistem kabel dan semua komponennya membutuhkan waktu sekitar satu setengah tahun untuk menyelesaikannya.

Sistem bel pintu dengan kamera untuk memeriksa, melalui video, siapa yang menelepon di luar.  Yang ini dikembangkan oleh perusahaan cincin.  Reproduksi: masonit
Sistem bel pintu dengan kamera untuk memeriksa, melalui video, siapa yang menelepon di luar. Ini dikembangkan oleh perusahaan Ring. Foto: Masonite

Saat ini pintu pintar Masonite, M-Pwr Smart, hanya tersedia untuk konstruksi rumah baru dan untuk model yang dirancang oleh Rumah Penghalang, terletak di lingkungan Plaza Midwood di Charlotte, Carolina Utara — seberapa spesifik, bukan? Sorice juga mengatakan bahwa mitra lain untuk masuknya pelabuhan akan diumumkan sepanjang tahun ini. Nilai untuk akuisisi pintu akan ditetapkan oleh perusahaan konstruksi yang bertanggung jawab.

Masih mengenai ketersediaan pintu untuk penonton selain yang khusus untuk membangun rumah, ada prakiraan bahwa di dua tahun pintu pintar akan tersedia untuk pasar renovasi — dalam hal ini, pembelian terpisah.

Ini adalah kenyataan yang membutuhkan waktu untuk tiba di sini di negara ini. Sementara itu, alternatifnya adalah kunci digital. Kami bahkan memiliki ulasan tentang PADO FDE-101RM

Sumber: The Verge.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button