Fashion

Victoria’s Secret Angel melibatkan model dengan Down sindrom Pertama Kalinya (+ VIDEO)

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, produsen pakaian dalam Amerika Victoria’s Secret menghadirkan kampanye yang melibatkan model dengan Down sindrom.

Sofia telah mengumumkan di profil Instagram-nya bahwa dia telah menjadi wajah iklan eksklusif merek tersebut. Wanita muda itu bersinar di dunia mode dua tahun lalu saat berjalan di panggung pada New York Fashion Week.

Video

https://www.youtube.com/watch?v=XTwq_s-OKQ4

“Saya selalu memimpikannya, bekerja keras untuk tujuan saya dan hari ini mimpi saya menjadi kenyataan. Saya dapat membagikan rahasia saya. Saya menjadi model Victoria’s Secret pertama dengan sindrom Down, ”Sofia berbagi di Instagram.

Kampanye baru Victoria’s Secret diluncurkan setelah tim merek mengumumkan perubahan signifikan pada merek dan timnya tahun lalu. Selama bertahun-tahun, Victoria’s Secret telah banyak dikritik karena ukuran pakaian dalam yang terbatas dan karena menonjolkan perfeksionisme yang tidak sehat. Di masa lalu, model besar tidak terpikirkan dalam iklan dan peragaan busana Victoria’s Secret. Sekarang perusahaan telah memperluas jangkauan ukuran pakaian dalam dan berhenti menekankan hanya “tampilan sempurna”.


Terima kasih sudah membaca artikel tentang Victoria’s Secret Angel Menjadi Model dengan Down Syndrome untuk Pertama Kalinya (+ VIDEO). lihat artikel menarik lainnya disni. Bagikan jika artikel ini bermanfaat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button